English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Reset Manual Printer Cannon

Thursday, May 31, 2012

Apakah anda pernah mengalami masalah dengan Printer anda? saya rasa semua orang hampir merasakan hal itu (khusus yang punya printer). ini pengalaman Gw sendiri, gejala yang Gw alami ini adalah pada saat Gw Print berkas ,dan anehnya pada saat itu juga printer Gw bermasalah ,mau tau masalahnya? masalahnya adalah Cadridge Hitam Gw, pada saat Gw Print itu berkas hurufnya yang berwarna hitam tidak keliahatan di kertasnya Coy, aneh kan !!! padahal itu Cadrdige baru Gw beli di Pasar kemarin :), Ok sepertinya saya terlalu banyak Bacot, langsung aja kita reset dengan trik sederhana ini.
  1. Nyalakan Printer Sobat(terhubung ke komputer/ Laptop)
  2. Tekan tahan tombol Power Printernya sambil Cabut kabel Powernya (jangan di lepasin sampai tahap no.3 selesai )
  3. Colok kembali kabel powernya, lalu tekan tombol resumenya 2x
Tunggu beberapa saat(1 menit) sampai Printer sobat Ready
Warning: ini gw coba di Windows 7 dan Gw berhasil menormal kembali printer Gw..

Terima Kasih, Mg bermanfaat 
Artikel Terkait

1 komentar:

affanibnu said...

ikutan coba ah.. berhubung printer saya juga bermerk yang sama.. :)

 
© Copyright 2010-2011 Hanya Sebuah Blog All Rights Reserved.