English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Install Windows 7 via flasdisk menggunakan UltraIso 9.x

Tuesday, April 5, 2011



Sekarang banyak windows 7 dari yang RC sampai RTM. Bingung mau coba2 tapi males burning ke dvd. Blum lagi banyak beredar notebook mini tanpa cd/dvd-rom.
Saya mau berbagi ilmu ato info buat teman2.
Agar dapat Install windows7 via flashdisk Mudah2an bermanfaat.
Maaf kalo repost
kali aja ada yang blum tau.

Spoiler untuk Yang diperlukan:
1. Sebuah komputer jaman sekarang (ada port usb-nya).
2. Sebuah USB flash disk berkapasitas 4 GB. (di atas itu blon nyoba)
3. ISO Instalasi Windows 7 (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=12108).
4. Ultra Iso versi 9.x (8.x ga bisa)
Spoiler untuk Langkah2:
1. Asumsi UltraIso 9.x telah terinstall pada pc.
2. Colok usb flashdisk anda pada pc.
3. Format Flashdisk dengan File System NTFS.
4. Buka windows7 (.ISO) dangan UltraIso.
5. Klik drive FlashDisk anda pada UltraIso (di pojok kiri bawah).
6. Klik Bootable-->Write Disk Image....
7. Write
8. Berdo'a dan tunggu sampai selesai.

flashdisk telah siap digunakan untuk instalasi Windows7!
Lakukan setting pada booting di BIOS notebook/pc Anda.
Selamat mencoba…!



Artikel Terkait

3 komentar:

Anonymous said...

mas kalau istal win7 ultimate di cd bisa pake iso? trz cara settingnya mas yang lengkap? ma cara bikin win7 ultimate jd iso? trz kalau instal ati radeon gmn? apa udah bawaan ati radeon? soalnya laptop saya ada ati radeonnya? apa gpp instal ulang win 7? pny Q win 7 home basic pngn jd win 7 ultimate aq udah download win 7 ultimatenya?

Anonymous said...

maksudx file iso win7? cara membuat file iso cukp pake nero dan bisa jg pake ultraiso....

Harisk said...

mantap gan
harisk-smart.blogspot.com

 
© Copyright 2010-2011 Hanya Sebuah Blog All Rights Reserved.