English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengembalikan Data yang di Format/ Partisi Hilang

Friday, August 12, 2011


Baiklah Sobat semua saya akan menjelaskan sedikit tentang cara mengembalikan data yang di format atau partisi yang kebetulan hilang saat proses penginstalan,saya tak pernah berpikir apapun tentang itu tp saya akan menggunakan sihir saya untuk mengembalikan semuanya ,apakah anda percaya?? udahlah lupakan itu semua mari kita kembali ke laptop(kya' tukul arwana saja)...

gejala hilangnya partisi pada saat penginstalan,format partisi dll...terus terang saya adalah orang yang bosan berbicara banyak...ok satu langkah mengembalikan data-data anda dengan munggunakan software EASEUS Partition Recovery 5.0.1,sofware paling ampuh yang pernah saya pake..

setelah download sofware,mari kita lakukan proses penginstalan,setelah itu kita jalankan programnya





klik Next


Klik Next



pilih Search Enteri Disk



Setelah itu mari kita minum kopi dan merokok sambil tunggu Data dan partisi anda kambali 100% :))

tidak sampe 10 menit data anda kembali....sekian terima kasih ya






Artikel Terkait

0 komentar:

 
© Copyright 2010-2011 Hanya Sebuah Blog All Rights Reserved.