English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Memonitor Penggunaan Bandwidth Internet Anda dengan NetWorx!

Monday, April 18, 2011

Penasaran dengan berapa banyak bandwidth internet yang anda gunakan? NetWorx akan membantu anda untuk mengetahuinya. Memang saat ini paket berlangganan internet yang berbasiskan limit bandwidth sedang populer dilakukan oleh beberapa ISP. Misalkan saja paket berlangganan internet dengan kecepatan tertentu akan diturunkan kecepatannya setelah mencapai bandwidth penggunaan tertentu. Seringkali kita sendiri sulit untuk memonitor berapa total bandwidth yang sebenarnya telah kita gunakan. Dengan NetWorx, anda akan bisa mengetahui berapa jumlah bandwidth internet yang telah anda gunakan sehingga bisa membandingkannya dengan Internet Usage Fairly yang telah ditetapkan oleh ISP anda.


NetWorx adalah software gratis buatan softperfect yang bisa anda gunakan untuk melihat penggunaan bandwidth internet anda. Tidak hanya untuk melihat besarnya penggunaan bandwidth, NetWorx juga bisa anda gunakan untuk mengetahui kecepatan internet yang anda gunakan, membantu anda mengidentifikasi jika terjadi masalah di internet network anda, serta mematikan aktifitas network yang mencurigakan di network anda (misalkan saja karena aktifitas trojan horse ataupun serangan hacker).

Fitur lainnya dari NetWorx ini antara lain:

1. Memiliki tampilan laporan penggunaan bandwidth yang sangat jelas, baik dalam bentuk grafik maupun numerik.

2. Anda bisa mengekspor laporan penggunaan bandwidth anda ke berbagau format seperti Excel, MS word dan HTML.

3. Bisa bekerja baik di koneksi dial-up, ISDN, cable modem, ADSL, Ethernet cards dan koneksi yang lainnya.

4. Dilengkapi juga dengan berbagai tools untuk mengetahui mengenai informasi network yang anda gunakan secara mendetail.


5. Dilengkapi dengan testing tools dan netstat yang akan menunjukkan kepada anda aplikasi apa saja yang menggunakan koneksi internet anda.

6. Bisa anda konfigurasi untuk memberikan notifikasi atau mendisconnect koneksi internet secara otomatis jika telah mencapai bandwidth atau level tertentu.


7. Memiliki laporan yang akurat mengenai kecepatan transfer rata-rata dan lama waktu download.

8. Memberikan laporan dengan informasi yang detail setiap anda selesai menggunakan koneksi internet anda.

9. Dilengkapi dengan tools untuk melakukan ping dan trace route.

Bagi anda yang ingin mengetahui berapa besar penggunaan bandwidth internet anda dan memperoleh fasilitas fitur gratis lainnya dari NetWorx, maka anda bisa mendownload software NetWorx disini:

NetWorx Versi Installer

http://www.softperfect.com/download/freeware/networx_setup.exe

NetWorx Versi Portable

डाउनलोड disini

Halaman download asli dari situs developer networkx bisa anda buka disini:

Dengan menggunakan NetWorx, kini anda bisa mengetahui berapa jumlah pasti dari bandwidth internet yang telah anda gunakan setiap hari, setiap minggu, setiap bulan dan setiap jangka waktu yang anda inginkan।


pusatgratis.com

Artikel Terkait

0 komentar:

 
© Copyright 2010-2011 Hanya Sebuah Blog All Rights Reserved.