English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Menemukan Email Masuk di Inbox

Wednesday, March 20, 2013

Hallo teman-teman smua bingung nih mau posting apa soalnya lagi blank gak ada inspirasi apalagi kopi+gula lagi kosong di di dapur tambah puyeng deh kepala

tapi untung ada tamu tak di undang yang datang tengah malam (hehe peace my freen) akhirnya sedikit terhibur apalagi dia membawa seabrek masalahnya dan sedikit Kue dan dia minta bantuan sama saya yaa meskipun saya lagi tidak pengen membantu seseorang tapi saya paksakan diri dan akhirnya gagal juga

tapi ada satu masalah krusial yg dia bawa sampai dia mau banting kepalanya hehe, mungkin sebagian teman2 pernah alami juga maslah teman ku(ngarep), 3 bulan lalu ada file penting yang dikirm oleh seseorang di emailnya tapi masalahnya email yg dia cari tak kunjung ketemu,akhirnya dia pasrah banting kepala heheh (Bcanda)

jadi itulah masalah temanku "dia tidak bisa menemukan email yang masuk di inboxnya 3 bulan yang lalu" akhirnya saya bantu untuk mencari email yang di maksud. dan saya berhasil ternyata menemukan email masuk di inbox tidaklah sulit cukup cari di kotak search  seperti kita mencari tutorial di Om google

caranya login dulu ke acount yahoo anda lalu ketik judul email atau alamat email pengirimnya (semoga masih diingat) supaya lebih jelas silahkan lihat gambar di bawah ini   :

Sekian semoga bermanfaat buat teman-teman yang ngalamin hal yang sama :musik


 
Artikel Terkait

0 komentar:

 
© Copyright 2010-2011 Hanya Sebuah Blog All Rights Reserved.